Thursday, October 2, 2014

5 Aplikasi Kamera dan Editor Terbaik dan Wajib Dimiliki di Android

Fotografi di ponsel memang gampang-gampang seru. Jika anda sudah memiliki smartphone khususnya Android dan hoby fotografi anda harus mendownload 5 Aplikasi Kamera dan Editor Terbaik dan Wajib Dimiliki di Android





1. AfterFocus (Editor)
Mengingat belum ada smartphone yang support Manual Focus, aplikasi ini adalah aplikasi wajib bagi anda. Dengan aplikasi ini anda bisa memberikan Manual Focus pada foto anda, tapi Manual Focusnya bukan live, melainkan saat editing dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mungkin hanya memberikan satu fungsi yaitu Manual Focus atau pemberian focus dan blur, tapi fitur ini tidak dimiliki Photo editor lainnya.


2. Snapseed
Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto. Fitur di Photo Editor Pro ini cukup lengkap, mulai dari effek, crop, resize, watermark, HDR, editan manual, dan lain-lain. Dan merupakan aplikasi edit foto terbaik di Android menurut saya


3. Photo Studio PRO
Aplikasi ini hampir sama dengan Snapseed yaitu efek instan, color splash, edit manual standar seperti saturation, brighness, contras. Selain itu masih banyak fitur yang tersedia pada aplikasi ini.


4. Camera 360
Anda pasti sudah tahu aplikasi ini. Aplikasi yang pasti ada di smartphone yang suka selfie. Tapi jangan salah dulu, Camera 360 bukan hanya untuk selfie saja. Kelebihan Camera 360 adalah Live Effect (effek langsung saat mau memotret). Jadi foto yang diambil sudah pakai efek dan bisa ditambahkan lagi efeknya setelah diambil. Efek yang tersedia juga cukup banyak. Selain live effect, Camera 360 juga memiliki fitur after effect.


5. Aviary
Di Aviary, banyak efek instan yang tersedia, juga dapat ditambah lagi dengan membeli efek lain. Selain itu ada juga crop, color splash, edit efek manual sampai untuk membuat meme.


Nah itulah 5 Aplikasi Kamera dan Editor Terbaik dan Wajib Dimiliki di Android . Sebenarnya masih banyak photo editor yang bagus, nanti akan saya update lagi.

1 comments:

Nice post
snapseed mantap tuh gan

Post a Comment