Tuesday, October 14, 2014

Download Camera FV-5 Pro APK

Camera FV-5 - screenshot thumbnailCamera FV-5 - screenshot thumbnailCamera FV-5 - screenshotCamera FV-5 - screenshot

Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan pengguna kontrol DSLR-seperti di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias dan fotografer profesional, dengan aplikasi ini kamera Anda dapat menangkap foto-foto terbaik mentah sehingga Anda dapat pasca-proses mereka nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Satu-satunya batas adalah imajinasi dan kreativitas!

Fitur utama:
● Semua parameter fotografi yang dapat disesuaikan dan selalu di tangan: kompensasi eksposur, ISO, metering mode cahaya, modus fokus, white balance dan modus Program.
● DSLR-seperti jendela bidik layar: melihat waktu pemaparan, aperture dan berhenti layar dengan EV dan pengaturan bracketing.
● Penuh matang bracketing exposure: 3-7 frame, unlimited berhenti jarak, ditambah kustom EV pergeseran.
● Built-in intervalometer: membuat timelapses menakjubkan (timelapses bahkan tanda kurung / HDR) dan waktu-dikendalikan seri gambar.
● Program dan mode Kecepatan prioritas.
● dukungan paparan panjang: mengambil beautiful malam dan jalan cahaya dengan panjang eksposur kali hingga 30 detik *.
● JPEG serta PNG ** format gambar untuk foto lossless menangkap, sempurna untuk pos-pengolahan.
● Semua fungsi kamera ditetapkan untuk tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, temperatur warna dan lainnya menggunakan tombol volume. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
● EXIF dan XMP metadata dukungan sespan.
● Self timer untuk pemotretan tertunda.
● Autofocus, makro, sentuhan-to-focus *** dan mode fokus infinity, ditambah tombol pengunci fokus (AF-L).
● autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0 +.
● Di latar belakang foto pengembangan dan pengolahan memungkinkan operasi, mulus kamera terganggu.
● Zoom digital menggunakan gerakan mencubit multitouch. Juga menunjukkan 35mm focal length setara!
● Yang paling canggih jendela bidik elektronik: RGB histogram hidup, 10 komposisi lapisan grid dan 9 panduan tanaman tersedia.
● Powerfull Pilihan organisasi: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).
● User interface tersedia dalam lebih dari 25 bahasa.

Aplikasi kamera ini benar-benar menghindari scene mode, bukan Anda mendapatkan kontrol manual penuh atas semua parameter fotografi, seperti yang Anda lakukan dengan kamera refleks, sehingga Anda akhirnya dapat mengontrol setiap aspek dari gambar, dan meninggalkan pos-pengolahan ke komputer. Jadi setelah DSLR Anda, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto lagi, mampu menangkap dengan sensasi lebih dekat dengan DSLR Anda mungkin.


0 comments:

Post a Comment