Wednesday, October 1, 2014

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik 2 Jutaan 2014


Anda hobi fotografi tapi gak punya Kamera DSLR ?. Tenang, karena sekarang kamera smartphone sudah semakin canggih, jadi kita bisa menyalurkan hobi atau bakat kita lewat smartphone saja. Tapi tidak semua smartphone memiliki kualitas kamera yang sama, semua tergantung hardware serta fitur kamera smartphone masing-masing.

Secara logika, tentu saja jika ingin memiliki smartphone dengan kamera yang lebih bagus harus beli yang lebih mahal. Ya memang benar, karena rata-rata smartphone high-end dengan harga yang high-end pula pasti ditunjang dengan hardware yang mumpuni, begitu juga dengan bagian kameranya.
Tapi buat anda yang berkantong tipis kek saya, gak perlu khawatir, karena saya akan memberikan kepada anda tentang Smartphone dengan Kamera Terbaik 2 Jutaan 2014 . Jika dibandingkan dengan kamera smartphone high-end (kelas atas) ya pasti aja kalah. Tapi Smartphone dengan Kamera Terbaik 2 Jutaan 2014 ini hanya untuk price range 2-2.5 jutaan. Daftar ini saya khususkan untuk Android


5. HUAWEI HONOR 3C
Rp. 2.000.000


Huawe Honor 3c memiliki kamera utama 8mp Sony BSI dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, kamera depan 5MP



4. CROSS ELEVATE Y2 
Rp 2.488.000


Cross Elevate Y2 merupakan penerus seri sebelumnya, Cross Elevate Y. Resolusi kamera memang sama dengan seri sebelumnya dengan 13mp AF, led flash dan fitur standar kamera lainnya.



3. ASUS ZENFONE 5
Rp 2.099.000

Asus Zenfone 5 memiliki kamera 8mp f2.0 dengan tekhnologi Pixel Master yang dapat memberikan sensitifitas cahaya sebanyak 400% dan meningkatkan kontras sampai 200%. Tetapi jika menggunakan mode low-light maka ukuran foto akan berkurang menjadi 2mp. Tapi tentu dengan hasil yang lebih terang dan minim noise walau tanpa bantuan lampu flash. Fitur kamera pada Zenfone 5 juga banyak, ada Depth of Field, time rewind, EIS, dll.



2. HIMAX POLYMER
Rp. 1.999.000


Himax Polymer merupakan rebranding dari Coolpad Halo F1. Himax Polymer memiliki kamera yang berkekuatan 13mp. Jenis sensor kamera yang digunakan pada Himax Polymer adalah sensor Sony IMX 135 dengan f.2.0. Hasil dari kamera Himax Polymer ini sudah sangat bagus, dengan warna yang tajam. Juga minim noise saat memotret ditempat kurang cahaya.



1. HIMAX PURE 3
Rp. 2.388.000


Himax Pure 3 juga merupakan rebrand, rebrand dari Gionee E7 Mini. Himax Pure 3 memiliki kamera 13mp f.2.2 dengan sensor OV13850 besutan Omnivision. Hasil dari kamera Himax Pure 3 sangat natural dan detail. Fitur lainnya dari kamera Himax Pure 3 adalah kamera yang dapat berputar layaknya OPPO N1 yang berarti kamera belakang dengan 13mp dan kamera depan dengan 13mp juga. Selain fotografi tentu juga cocok bagi yang suka selfie. Tapi saya tidak merekomendasikan bagi yang banyak jerawatnya :v .

0 comments:

Post a Comment